Anggota DPRD Kota Banjar Adakan Reses Serap Aspirasi Masyarakat

2 Desember 2019 / 17:59 WIB Dibaca sebanyak: 449 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Guna menyerap aspirasi masyarakat, Dalijo, S.Ip, M.Si anggota DPRD Kota Banjar Dapil II Kota Banjar periode 2019 – 2024 melaksanakan reses masa persidangan I tahun 2019.

Menurut Dalijo, reses anggota Dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya untuk disampaikan kepada Pemerintah Kota Banjar,Jawa Barat.

“Reses ini adalah salah satu sarana guna menyerap aspirasi warga”, ucapnya.

Ia menambahkan, mayoritas masyarakat dalam acara reses ini adalah menginginkan dibuatkan sumur bor, “ya, karena sekarang lagi musim kemarau, warga lagi kesulitan air bersih, jadi aspirasi warga adalah meminta dibuatkan sumur bor”, jelasnya.

Selain aspirasi masalah sumur bor guna mengatasi kekeringan ada juga masyarakat mengusul minim nya lapangan kerja untuk mengatasi angka pengangguran di kota Banjar.

“Sebagai anggota Dewan dari komisi I tentunya bisa mengusulkan lapangan kerja untuk mengatasi pengguran, terus kenapa kok insvestor susah masuk ke kota Banjar,” tanya Rini salah satu warga yang memiliki anak nya masih nganggur,Senin(2/12/2019) dalam acara reses.

Sebagai anggota Dewan Dalijo akan menyampaikan semua aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses ini.

“Siap saya akan sampaikan aspirasi ini dan mudah mudah semua dapat terlealisasi” pungkasnya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *