oleh

Anggota DPRD Kab OKI I Nyoman Warsayasa Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

OKI | BBCOM |  Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) I Nyoman Warsayasa melaksanakan reses III tahun sidang 2021-2022 di Daerah Pemilihannya (Dapil) 1 yaitu di Kecamatan Pedamaran, Pedamaran Timur, Tanjung Lubuk, Teluk Gelam, Kayu Agung.

Salah satu usulan masyarakat Desa Mulya Guna kecamatan Teluk Gelam yang disampaikan kepada Nyoman politisi PDIP mengusulkan pembangunan siring sepanjang 1000 meter.

Menurut Nyoman, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan pada tahun reses II kemaren. “Alhamdullilah sudah terealisasikan baik itu pembangunan maupun perbaikan.

Namun dikatakan Nyoman, aspirasi warga desa Mulya Guna yang membutuhkan pembangun insfrastruktur siring sepanjang 1000 meter akan kita usulkan dan diperjuangkan bersama aspirasi masyarakat desa yang lainnya.

Nyoman menambahkan semua usulan masyarakat tersebut akan diperjuangkannya semaksimal mungkin dan segera direalisasikan, karena perbaikan insfrastruktur sangat dominan disampaikan masyarakat pada saat reses tersebut.

“Ada berapa aspirasi masyarakat  yang harus segera untuk di tangani, dan semua demi kelancaran dan kenyaman masyarakat sehari hari untuk melakukan aktifitasnya.” Ujar Nyoman.

I Nyoman Warsayasa mengaku aspirasi masyarakat ini akan diteruskan ke pimpinan DPRD dan menjadi pokok pikiran dewan untuk segera direalisasikan secepatnya.

“yang jelas sebagai wakil rakyat selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.” pungkasnya. (pani)

Komentar