Akibat Tergenang Tingginya Bebit Air, Kini Jalan Poros Desa Menang Raya Sudah Bisa di Lewati

PEDAMARAN, BBCom– Setelah viral dibeberapa akun medsos warga Pedamaran. Akhirnya Camat Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan Herkules, melakukan tindakan melalui surat no.140/48/kec.pdar/II/2019 meminta kepada pihak pengawas PT. SPA Kayuagung yang mengelolah pembangunan jalan Tol, untuk memperbaiki jalan Poros yang tergenang air yang ada di Desa Menang Raya.

Pasalnya, ruas jalan menuju simpang Kyai Lintas Timur tergenang oleh tingginya debit air naik ke badan jalan sehingga transportasi urat nadi perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Bahkan  ratusan anak sekolah SMP/SMA PGRI Meranti relah harus melepas sepatu demi untuk pergi ke sekolah tersebut. Dengan adanya permohon Camat kepada PT. SPA, kini jalan Poros tersebut sudah bisa di lalui oleh masyarakat.

Menurut Agus seorang pedagang keliling pada BBCom (25/2) merasa bersyukur jalan tersebut di perbaiki. “ Saya dapat menujuh Pedamaran dengan singkat untuk dagang keliling, karena sebelum ada perbaikan saya perginya mutar jalan lain, sehingga jarak tempunya menjadi lama.” Ucap Agus senang.

Sementara itu ditempat terpisah Yuli wali murid yang anaknya sekolah di Meranti, juga berucap terima kasih kepada pihak Kecamatan, karena selama ini kalau pergi atau pulang sekolah baju anaknya selalu basah, dengan adanya perbaikan ini dirinya merasa legah. Pungkasnya (Erpani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *