oleh

Aher: Walikota Tasikmalaya dan Wakilnya langsung bekerja tanpa harus ada masa transisi.

BANDUNG BBCom-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melantik Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dan Wakil Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, yang merupakan Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil pilkada serentak 2017 lalu, pada Selasa (14/11) bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Dalam sambutan pelantikan, Ahmad Heryawan berpesan agar Walikota dan Wakilnya langsung bekerja tanpa harus ada masa transisi.

“Tancap gas saja langsung… karena Pak Budiman ini mejabat sebelumnya. Jadi, Saya kira tidak perlu ada masa transisi apalagi adaptasi ya, kecuali pak wakilnya, karena baru kan, tetapi itu bisa sambil jalan Saya kira” ujar Aher.

BACA JUGA  DPRD Jabar Tinjau Persiapan Pilkada Di Kabupaten Bandung

Selain itu Aher juga berpesan agar permasalahan lingkungan sangat diperhatikan karena menyangkut kesinambungan kehidupan.

“Soal lingkungan ini harus benar-benar serius diperhatikan, karena dampaknya pada keberlangsungan kehidupan. Harus jadi perhatian utama karena berdampak pada semua lini kehidupan masyarakat” tegas Aher.

Selain itu, Aher pun meminta pejabat walikota terpilih untuk memperhatikan bidang pendidikan dan bidang kesehatan. Dua bidang ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, tambah Aher.

BACA JUGA  Enam Nama ditetapkan Sebagai Calon Pimpinan DPRD Jabar 2019-2024

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya di Gedung Sate juga dihadiri jajaran pejabat Provinsi dan Kota Tasikmalaya. (hms)

 

Komentar