Agus Salim: Siap Kibarkan Demokrat di Bumi Bende Seguguk

18 November 2017 / 22:33 WIB Dibaca sebanyak: 822 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom -Pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang partai demokrat kab. OKI priode 2017-2022 di laksanakan di pantai love Kayuagung. Pelantikan tersebut diawali dengan jalan santai dan senam bersama masyarakat dengan puluhan undian yang mènarik diantaranya dua motor, sehingga ribuan masyarakat datang menyaksikan acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya bupati OKI Iskandar SE., menyampaikan, agar semua partai berkomen yang sama untuk kesejaterahan rakyat.

“Mari kita dukung Ishak Mekki mènjadi gubernur Sumatera Selatan” ucap Iskandar SE

BACA JUGA  Respon Metropolitan Baru, Pemkab OKI Akan Mengubah RTRW

Agus Salim ketua cabang partai Demokrat kab. OKI 2017/2018 berkomitmen “Siap membesarkan partai Demokrat dipèlosok pelosok bende seguguk kabupaten OKI” Agus juga mengajak masyarakat untuk mendukung Ishak Mekki menjadi gubernur sumsel.

Sementara Ishak Mekki dalam salah satu isi sambutannya “Diharapkan kepada kader demokrat yang ada di legislatif harus turun kelapangan jangan ketika mau pilihan baru mèndatangi masyarakat” ujar Ishak Mekki dalam sambutannya.

BACA JUGA  Gubernur Berharap Gedung Baru Mapolres OKI Ramah Publik

Ia menambahkan, dalam pilkada nanti di harapkan kepada masyarakat OKI dapat menjadi contoh terbaik dari kabupaten lain. jika terpilih menjadi gubernur dirinya akan meneruskan sekolah gratis di sumsel sehingga tidak ada lagi pungutan yang di lakukàn sekolah.

“Kepada kader demokrat agar dàpat membesarkan partai ini di seluruh pelosok OKI” pungkasnya

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan pembagian undian dan hiburan. (Pani gemes)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *