Adira finance lebih dekat dengan sahabat di Hari Pelanggan Nasional

4 September 2017 / 15:52 WIB Dibaca sebanyak: 600 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional, Adira Finance melakukan aktivitas yang bersentuhan langsung dengan konsumennya. Hal ini terlihat dari ke ikutaertaan seluruh jajaran Direksi melayani langsung konsumen yang melakukan transaksi hari ini, di cabang PT Adira Finance Cabang Bandung Soekarno Hatta. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Adira Finance untuk memperlihatkan kepada konsumennya bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik.

Pada kesempatan yang sama Adira Finance juga memperkenalkan program undian ” untukmu sahabat” yang merupakan program untuk loyalty customer dimana pada program ini konsumen Adira Finance akan berkenalan meraih hadiah undian berupa 1 unit mobil Pajero , 1 unit mobil Daihatsu Xenia ,7 unit sepeda motor dan ratusan TV serta smartphone dengan total hadiah sebesar 2 milyar rupiah. Program ini dimulai sejak September sampai Desember 2017.

Ada beberapa cara mengikuti undian , konsumen merupakan konsumen existing atau konsumen yang melakukan pembiayaan baru, mengunggah dan melakukan aktivasi aplikasi AKSES Adira Finance, dan konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu.
” Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen dan memberikan berbagai program dan produk yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia” kata Insan Anshari selaku Head Region Jawa Barat di Bandung.

Adira Finance juga kembali menginformasikan mengenai layanan konsumen yang berbasis teknologi digital sebagai bentuk perwujudan Adira Finance Goes Digital yaitu aplikasi “AKSES Adira finance” . Aplikasikasi ini memberikan layanan kemudahan bagi konsumen Adira finance untuk mengetahui informasi angsuran dan pembayaran angsuran , serta bagi yang bukan konsumen Adira finance , dapat mengetahui informasi promo dan produk Adira Finance.

Insan menambahkan, kegiatan pada hari pelanggan yang melibatkan jajaran Management Adira Finance sekaligus launching program ” untukmu sahabat” dan aplikasi digital ” AKSES ADIRA FINANCE” tidak hanya di lakukan di Jakarta saja , namun di 9 cabang yang terbesar di seluruh Indonesia .

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dan program loyalty customer dapat menjadikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira finance. Tutup Insan Anshari. (Baraf Apem)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *