Abdiyanto, Harapkan Kader PDIP OKI Mengikuti Rangkaian Kegiatan Kongres di Bali

6 Agustus 2019 / 16:54 WIB Dibaca sebanyak: 153 kali 1 Komentar

OKI, BBCOM–Puluhan Kader Partai PDI Perjuangan asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berangkat menuju pulau Dewata untuk mengahadiri Kongres V PDIP di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali pada tanggal 8-10 Agustus 2019.

Menurut Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH, DPC PDIP OKI siap mensukseskan seluruh agenda Kongres V PDIP tahun 2019 di Bali.

“Hari ini kita berangkatkan Pengurus, Kader dan simpatisan PDIP OKI sebanyak 94 orang menggunakan 2 bus pariwisata dan 2 kendaraan pribadi dan 15 orang naik pesawat, jadi dari OKI sekitar 120 kader dan simpatisan dari 18 kecamatan di Kabupaten OKI,”katanya Selasa (6/8/2019).

Abdiyanto mengatakan,  agenda utama Kongres V adalah mengukuhkan Megawati Soekarnoputri kembali sebagai ketua umum.

“Utusan DPC PDIP OKI siap membahas berbagai agenda prioritas partai terutama dalam rangka memantabkan PDIP sebagai partai wong cilik,”Kata Legislator yang telah terpilih empat kali berturut-turut tersebut menjadi anggota dewan.

Dirinya berharap, kepada seluruh kader PDIP yang berangkat agar dapat mengikuti setiap rangkaian proses kegiatan selama Kongres berlangsung.

“Kita berharap semua kader yang hadir dapat belajar dan memetik ilmu dalam tiap proses penyelenggaraan Kongres, sehingga pada gilirannya dapat diimplementasikan pada saat pulang nanti,”jelasnya.(Pani)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *