5 Desa di Kecamatan Pedamaran Ikuti OKI Expo 2019

10 Oktober 2019 / 12:17 WIB Dibaca sebanyak: 462 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | OKI Expo merupakan momen desa dan kecamatan memamerkan produk yang telah dihasilkan dalam pengembangan maupun pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Hasil pantauan BBCOM di lapangan ada beberapa kecamatan yang telah melakukan persiapan pembuatan stand.

Dari 18 kecamatan yang ada di OKI salah satunya kecamatan Pedamaran terlihat H. Herkules bersama Sekcam dan staff serta kepala desa sedang melakukan persiapan menatah stand untuk ikut serta menampilkan karya yang dimiliki masyarakat kecamatan Pedamaran dalam OKI Expo 2019.

Menurut Camat Pedamaran,Herkules kepada BBCOM (10/10) OKI Expo merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahun oleh Pemkab OKI.

BACA JUGA  Warga Air Sugihan Mengaku Puas Pembangunan Wilayahnya.

“Kami sebagai Pemerintah Kecamatan harus memberikan motivasi kepada desa bahwa acara seperti ini merupakan acara yang penting sebab maju mundurnya desa dalam pembangunan dapat dilihat dari perkembangan karya masyarakat desa dalam kehidupan sehari hari” ujar Herkules kepada BBCOM (10/10).

Herkules mengatakan, desa di kecamatan Pedamaran yang ikut OKI Expo ada 5 desa,yaitu desa Sukapulih, Sukaraja, Menang Raya, Pedamaran 2 dan Pedamaran 3,masing masing desa tersebut akan menampilkan kegiatan masyarakat desanya dalam melakukan pekerjaan sehari-hari

BACA JUGA  Sektor Layanan Publik di OKI Bersiap Songsong Era New Normal

“Ini merupakan tanggung jawab moral sebagai pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa, karena kita melihat dan menilai apakah dana desa untuk pemberdayaan masyarakat jalan atau tidak” paparnya.

Disamping itu Herkules juga mengatakan. Alhamdullilah saat ini pembangunan infrastruktur di kecamatan Pedamaran sudah mengeliat, bahkan jalan utama sudah mulus dan sudah bisa di nikmati oleh semua masyarakat Pedamaran.

“Ini semua berkat kerjasama pemerintah dan masyarakat, saya berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga dan memeliharanya”.ucapnya Herkules mengakhiri. (Pani)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *