100 Paket Sembako di Bagikan Kejari Kota Banjar Untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19

1 Mei 2020 / 04:47 WIB Dibaca sebanyak: 160 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Banjar, membagikan sebanyak 100 paket sembako, kepada warga masyarkat kurang mampu, yang ada disekitar Kantor Kejaksaan Negeri, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (30/04/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Gunadi, SH., MH., mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini, adalah sebagai salah satu wujud kepedulian, dan berpartisipasi Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kota Banjar, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Banjar, terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid 19, khususnya warga masyarakat yang tinggal disekitar Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

“ Alhamdulillah Hari ini kami Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kota Banjar, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Banjar, bisa melakukan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian 100 paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid 19, khususnya yang tinggal disekitar Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar,” ungkapnya

Lanjut Gunadi, pihaknya saat ini baru bisa memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat, khususnya yang tinggal disekitar Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar, karena infaq yang diperoleh dari para pegawai saat ini baru bisa menyiapkan 100 paket sembako.

“Semoga saja kedepannya kami, lebih banyak menyediakan paket sembako, sehingga jumlah penerimanya bisa lebih banyak lagi,”jelasnya

Gunadi, berharap mundah-mudahan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat, serta dapat sedikit meringankan beban sehari-hari warga masyarakat terdampak Covid 19. Dan mudah – mudahan saja wabah virus Corono (Covid 19) ini cepat berakhir. tandasnya.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Polres Banjar Berhasil Ungkap Empat Kasus Lejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *