PT SBL Berangkatkan 700 Jamaah Umroh

15 November 2017 / 14:47 WIB Dibaca sebanyak: 333 kali Tulis komentar

Bandung BB.Com-Pelayanan terbaik dan kepuasan bagi konsumen, merupakan komitmen PT Solusi Balad Lumampah (SBL) yang bergerak dibidang jasa Tour & Travel. Begitupun terhadap jamaah umroh, agar fokus terhadap ibadah, tanpa dibebani urusan lainnya, demi kepuasan pelayanan, PT SBL memberikan layanan prima.

Disamping paket yang ditawarkan tidak terlalu mahal yakni Rp 18.750.000, para jamaah juga mendapatkan beragam, fasilitas. seperti pesawat Garuda Indonesia, hotel bintang lima,dan fasilitas lainnya.

“13 nopember 2017 lalu kita sudah memberangkatkan 700 jemaah umroh dari berbagai kota seperti Bandung, Bogor, Lampung Banjarmasin, Semarang dan kota lainnya. Pada musim umroh tahun 2017 – 2018 ini sedikitnya 40 ribu jemaah siap kita berangkatkan karena jadwalnya sudah pasti,” jelas Ceo PT SBL H. Aom Juan Wibowo SN di Swiis hotel sekaligus lounge PT SBL sebelum berangkat ke bandara Rabu (15/11)

Karena itu, belum lama ini PT SBL menandatangani perjanjian kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia. Dalam sebulan, pemberangkatan 5 kali penerbangan menuju Jeddah, sehingga jemaah tidak perlu khawatir karena PT SBL sendiri sudah menjadwal pasti secara professional.

Dipilihnya Garuda Indonesia sebagai pesawat yang memberangkatkan para jamaah, bukan tanpa alasan. Maskapai Garuda Indonesia merupakan buatan Indonesia.
“Garuda Indonesia sudah mempunyai nama dimata dunia sebagai maskapai yang paling diakui di seluruh dunia ” pungkas H. Aom..

Pihaknya berharap, dengan kerjasama tersebut, tentunya para jamaah umroh mendapatkan prioritas sehingga pelaksanaan ibadah berjalan dengan baik. (adun)
—————————————————————
Keterangan Foto
Para Jamaah Umroh SBL mendapatkan pengarahan dari manajemen PT SBL sebelum bertolak ke tanah suci. BB.Com-Dok

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *