oleh

Youtuber Purwokerto Kunjungi Pembudidaya Ikan Koi Hendar HD Jaya Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Berawal dari informasi yang didapat melaui media sosial facebook, Tohar sang youtuber koi asal Purwokerto chanel Babeh Koi TV, yang selalu membuat konten khusus ikan koi, mengunjungi pembudidaya ikan koi milik Hendar HD Jaya di Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis – Jawa Barat.

Tohar ketika dikonfirmasi awak media di lokasi kolam koi HD Jaya, dirinya mengatakan, bahwa menjadi youtuber dengan konten khusus ikan koi berawal kecintaannya pada ikan hias koi sekitaran akhir tahun 2020.

“Untuk chanel YouTube sendiri kita belum lama, nama chanal youtubenya Babeh Koi TV. Sengaja kita buat kontennya khusus ikan koi, menurut saya menjadi pembudidaya ikan koi memiliki prospek dan peluang bisnis yang cukup menjanjikan,”

BACA JUGA  Anggota Dewan Blora Akan Serap Ide Cerdas DPRD Jabar

“Selain me reviews milik sendiri di Purwokerto, dari cara memilih ikan yang berkualitas, cara pembenihan, pembesaran, kita juga sekali kali riview milik rekan-rekan sesama pecinta serta penghobi ikan koi di luar daerah, seperti sekarang ini” imbuh Tohar.
Senin (05/04/2021)

“Tujuan utama kami datang kesini, selain bersilaturahmi dengan sesama pecinta ikan koi, tentunya kita sharing bertukar pengalaman dan berbagi ilmu,”

BACA JUGA  Kasdam "Uji fisik" Bersama Prajurit Yonkav-4 Tank

Hendar HD Jaya, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan rekan – rekan dari purwokerto, dirinya mengungkapkan,”Sebuah kehormatan bagi kami, atas kunjungan dari rekan-rekan sesama pecinta dan penghobi ikan koi”

“Menurut saya membudidaya ikan koi itu sangat produktif, memiliki nilai jual tinggi, tinggal bagai mana kita menciptakan anakan yang bagus dan berkualitas,” pungkas Hendar
(D Hendra)

Komentar