Wina DH “Lemahkanlah Rasa Cintaku”

14 September 2016 / 15:00 WIB Dibaca sebanyak: 912 kali Tulis komentar

img-20160616-wa015_editBANDUNG BB.Com– SESUDAH istirahat selama dua tahun. Setelah mengeluarkan album “House Koplo” yang salasatu lagunya berjudul “Brondong Gila”. Wina DH pada awal bulan Oktober 2016 ini. Kembali ke hadir di “jagat” musik.

“Istirahat selama dua tahun, saya bener-benar menikmatinya. Jadi pas masuk lagi ke dapur rekaman, rasanya wow…menikmati banget…,” kata Wina DH ketika kumpul dengan beberapa media di salasatu tempat “Korea Food” di bilangan pusat kota Bandung, pada hari Rabu (15/9).

Dengan lagu berjudul Wina DH “”Lemahkanlah Rasa Cintaku” yang bergenre musik Pop ini, bagi Wina DH, ada kesan tersendiri. “Jujur saya sangat total ketika “take” vokal. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam, “feel” langsung kena di hati,” kata Wina DH sumringah.

Bagi dirinya, kembali ke “jalur” musik Pop Indonesia, ada kesan tersendiri. “Beberapa waktu kebelakang kan..saya lebih banyak di “jalur” musik Pop Sunda dan Dangdut,” tegasnya. “Lebih susah dangdut lho…cengkoknya itu yang susah hehehe…. Karena saya “berlari” dari musik Pop,” timpalnya lagi.

Wina DH merasa yakin dengan lagu ini. Apalagi lagu “single hits” ini, bisa di “download” di seluruh dunia.

Memang mendengar, menikmati, menghayati lirik, lagu dan musik dari lagu bertajuk cinta ini. Kita akan terasa dibawa “terbang” melayang ke awan. Mengenang masa-masa yang pernah kita “lakoni” dalam kehidupan masa lalu. Penasaran simak saja lagu milik Wina DH karya cipta Dose Hudaya. (Kasep).


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *