oleh

Wilindra : Kami Akan Berjuang di Sidang Paripurna Sampaikan Aspirasi Masyarakat

OKI | BBCOM | Anggota Dewan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) lakukan kegiatan Reses di Dapil pemilihan masing. Reses yang dilakukan setiap anggota Dewan tersebut merupakan program untuk menyerap aspirasi masyarakat dan hasilnya akan di paripurnakan di gedung DPRD.

Wilindra salah satu anggota DPRD Kab OKI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaksanakan Reses I Tahun sidang 2020-2021 di beberapa desa Dapil 1 yang menjadi pusat kemenangannya.

Politisi PDIP ini melakukan dialog dan banyak menampung berbagai usulan yang di lontarkan masyarakat saat melaksanakan reses salah satunya warga desa Pedamaran 3

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat, karena mereka sangat berharap usulannya dapat terealisasi, diantaranya Desa Pedamaran 3, desa Pedamaran 4 dan Cinta Jaya, bahkan masih ada berapa desa lagi yang akan saya perjuangkan.” Ujar Wilindra pada BBCOM (7/11/2020).

BACA JUGA  Warga Desa Tanjungsari Berharap, Pemkab Ciamis Perbaiki Saluran Irigasi Kubangkangkung

Menurut politis PDIP, pelaksanaan reses ini sangat besar manfaatnya, selain menampung aspirasi masyarakat juga bisa bertatap muka langsung dan mendengar semua dan keluhan mereka, sehingga sebagai Wakil Rakyat dapat mengetaui situasi dan kondisi kebutuhan masyarakat yang akan di perjuangkan, paparnya.

Wiliindra juga menambahkan ada berapa usulan dari masyarakat seperti peningkatan jalan, usaha kerupuk kemplang, dan usaha Tikar purun, ada juga normalisasi sungai sertai ibu ibu banyak pengusulan penambahan kouta PKH dan semua itu sudah kami tampung dan akan kita suarakan di sidang paripurna.

BACA JUGA  Menteri Desa Ingatkan Agar Penggunaan Dana Desa Transparan Kepada Publik

Politisi PDIP ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pada priode ini. “Insyaallah kami dari DPRD Dapil I akan berjuang dan berusaha memperjuangkan hasil reses ini” dan selalu sejalan dengan pemerintah kabupaten OKI, ungkapnya.

Wandi salah satu warga Pedamaran menuturkan, “Kami selaku warga/masyarakat desa sangat mendukung reses ini, karena berbagai macam dan program yang belum bisa telaksana oleh desa bisa di ajukan melalui reses ini dan masyarakat sendiri bisa mendengar dan merasakan langsung dari wakil mereka yang terpilih” ucap Wandi. (pani)

Komentar