Warga Kota Banjar Antusias Saksikan Karnaval Inbox di Taman Kota

13 Januari 2018 / 14:24 WIB Dibaca sebanyak: 474 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom,-Masyarakat kota Banjar (13/01) sangat antusias menyaksikan karnaval inbox di taman kota Lapang Bhakti yang di siarkan secara live di SCTV. Acara karnaval inbox tersebut di buka langsung oleh ketua panitia Drg Darmadji Prawirasetia.M.kes.

Menjelang pilkada di Kota Banjar acara karnaval inbox SCTV ini adalah obat mujarab buat masyarakat kota Banjar biar suasana menjelang pilkada tidak membuat tegang dan masyarakat larut dalam suka cita menikamati hiburan tersebut.

Hal ini terlihat di terminal kota Banjar para sopir angkot asik menyaksikan acara karnaval walau hanya melihat di Layar televisi.

“Acara ini sangat menghibur warga apalagi ini jarang sekali di adakan di kota banjar, walau saya hanya melihat di TV tapi asyik dan kami terhibur ” katanya nanang salah seorang pengemudi angkot.

Adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan Budaya ,produk UMKM,dan juga destinasi wisata yang ada di kota banjar, semoga ini menjadi moment kebangkitan pemuda dan koalisi pemuda dapat mewakili pemuda pemuda yang ada di kota Banjar.(johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *