oleh

Warga Desa Sadar Karya Musi Rawas Heboh, Gimun Tewas Gantung Diri di Tangga

MUSI RAWAS | BBCOM | Tiba-tiba warga Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, mendadak heboh.

Lantaran salah satu warganya tewas dengan cara gantung diri ditangga didalam rumahnya, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (22/3/2021).

Diketahui identitas warga tersebut yakni, Gimun (66), yang sehari-hari sebagai petani, asal warga Dusun II, Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji saat dikonfirmasi membenarkan, adanya musibah bunuh diri dengan cara gantung diri di Desa Sadar Karya.

BACA JUGA  Gelar Operasi Pekat Jelang Tahun Baru 2021, Polsek Palasah Amankan Puluhan Miras Berbagai Jenis

“Ya, memang ada, kejadian meninggal dunia dengan cara gantung diri, diketahui korban bernama, Gimun,” kata Madroji, Senin malam (22/3/2021).

Kapolsek menjelaskan, korban pertama kali oleh istrinya, Sarinten (70), kemudian berteriak sehingga warga datang kerumah korban.

Dari hasil olah TKP korban masih dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang dililitkan ke tangga dan leher korban pada posisi korban berdiri.

BACA JUGA  Pelaku Cabuli Bocah Berhasil Diringkus Tim Sat Reskrim Polres Majalengka

Dari hasil pemeriksaan dan visum dokter Puskesmas Purwodadi menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri tidak ada tanda kekerasan.

“Keluarga korban menerima musibah ini dan menyatakan tidak minta diotopsi tidak akan menuntut atas kejadian ini,” jelas Kapolsek.

Disinggung mengenai motif korban sampai melakukan aksi bunuh diri?

“Diduga, akibat frustasi,” tutupnya.

Komentar