oleh

Wilindra Anggota DPRD OKI Reses di Beberapa Desa Kecamatan Pedamaran

OKI | BBCOM | Wilindra salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Partai PDI Perjuangan asal Daerah Pemilihan (Dapil 1 ) melakukan kegiatan reses di beberapa desa di Kecamatan  pedamaran tepatnya di desa Pedamaran VI dusun III pekan lalu.

Reses kedua ini selain melakukan silaturahmi juga mendengar aspirasi masyarakat desa yang ada di wilayah tersebut, khususnya di Dapil yang telah mengusung dirinya duduk sebagai anggota DPRD OKI.

Menurut Wilindra melalui pesan wahtsApp,  dari hasil kegiatan reses yang telah ia lakukan ada beberapa usulan aspirasi dari masyarakat yang perlu diperjuangkan untuk diprioritaskan dan akan segera dilaksanakan,

“Ada 15 usulan yang telah kita tampung dari masyarakat kecamatan Pedamaran diantaranya perbaikan infrastruktur jalan Penganten, Tempat Pembuangan Sampah  dan Sarana Prasarana Pendidikan yang perlu untuk di rehab karena konďisinya sudah memprihatinkan serta fasilitas umum lainnya.” Ucap Wilindra

Ia menambahkan, usulan masyarakat tersebut sudah dikantonginya, namun akan di suarakan dalam rapat dan tetap akan ada yang di prioritaskan untuk dilaksanakan. Dalam kesempatan itu Wilindra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya menjadi wakil rakyat. “Insya Allah saya akan berusaha untuk amanah menjalankan serta berjuang untuk masyarakat” pungkas putra asal Pedamaran ini. (Pani)

BACA JUGA  Pemkab OKI Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Komentar