oleh

Viking Brother KBB Adakan Meet And Greet Bersama Viking Pusat.

Silaturahmi antar Bobotoh persib dari Kabupaten Bandung Barat

KBB | BBCOM | Untuk mengikat rasa kebersamaan yang tinggi sesama Anggota Atau pecinta sepak bola Jawa Barat yakni Persib, yang terhimpun oleh “Viking”, viking brother Bandung Barat adakan kegiatan ” anjang sono “(Silaturahmi) dengan Viking pusat. Acara tersebut dihadiri oleh para bobotoh dari 3 kecamatan, Yakni bobotoh kec. Sindangkerta, Bobotoh kec. Cipongkor, Bobotoh kec. Cililin. Minggu 27 September 2020.

Acara Silaturahmi antar Bobotoh persib dari Kabupaten Bandung Barat dan Bobotoh pusat, Digelar di lokasi taman wisata air Cicangkang hilir Desa cicangkang hilir kecamatan cipongkor. Para peserta yang hadir sekitar 70 orang perwakilan dari 3 kecamatan, padahal undangan yang disebar sekitar 133 undangan, Sekitar 63 orang berhalangan hadir dengan berbagai alasan.

BACA JUGA  Aher: Prestasi Baru dilahirkan Atlet Kebanggaan Tanah Air

Walau acara silaturahmi terbilang sederhana, Namun rasa kebersamaannya sangat terasa, tercermin saat mulai datang kelokasi, sapaan dan salam serta bincang seputar kabar tercurah saat itu.

Yudi Baduy (Perdana Mentri Viking Bandung Barat) menjelaskan, bahwa para anggota pecinta Sepak bola PERSIB atau bobotoh bisa memberikan Kontribusi dan motivasi terhadap para pemain Persib, dan juga bisa membuktikan Dedikasi para bobotoh yang solid, royalitas terhadap persib, dan selalu konsisten.” Ungkap yudi disela sela acara Meet and Greet Distrik Bandung Barat.

BACA JUGA  Piala Bergilir Kasau 2017 Berhasil Diraih Jabar

Saat yang sama, Alfin Kharisma menuturkan bahwa Viking Brother juga harus bisa merukunkan sesama bobotoh, dan membangun rasa kebersamaan yang kuat demi kejayaan team kesayangan yaitu Persib.” Tandasnya. (*r)

Komentar