oleh

Usai Membangun Barak Dalmas, Polres Sumedang. Akan Bangun Lapangan Tembak.

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan pembangunan, Barak Dalmas polres Sumedang,di Mako Polres Sumedang jalan P. Gajah Agung No. 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang senin ( 24/5/21 ).

Adapun dalam kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan untuk meninjau proges pembangunan Barak Dalmas Polres Sumedang, diperkirakan paling lambat satu minggu ke depan bangunan tersebut sudah beres pembangunannya.

Kapolres juga menjelaskan setelah pembangunan barak Dalmas selesai Kami akan membangun lagi lapang tembak di samping barak Dalmas.

Dengan dibangunnya barak Dalmas ,dan lapang tembak, di harapkan Polres Sumedang dalam menanggulagi situasi kamtibmas di wilayah sumedang lebih siap dan lebih cepat lagi ujarnya

Untuk melayani masyarakat Sumedang ,dengan dibangunnya lapangana tembak agar anggota Polres Sumedang lebih mahir dalam menggunakan senjata, dan lebih profesional di dalam melaksanakan tugasnya.

Karena anggota sebelum di terjunkan kelapangan ,sudah di latih secara rutin sehingga tidak ada anggota yang melumpuhkan pelaku kriminal menjadi salah sasaran.ungkap Kapolres.(Arison)

Komentar

Berita Terbaru