Untuk Menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI -POLRI Gelar Olahraga Bersama.

3 Maret 2018 / 20:45 WIB Dibaca sebanyak: 311 kali 1 Komentar

BANJAR BBCom-Dalam rangka membangun sinergitas dan juga soliditas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Banjar, anggota TNI dan POLRI melakukan kegitan olahraga bersama. Kegitan tersebut terselenggara atas ininsiatif dari pihak Polres Banjar, Kodim 0613 Ciamis, Batalyon 323 Raider/Buaya Putih dan Subdenpom III/2- 4 Siliwangi, yang digelar pada hari, Sabtu ( 03/03/2018 ), bertempat di lapang Batalyon 323 Raider/Buaya Putih, Kota Banjar.

Selain diikuti anggota TNI POLRI, Kapolres Banjar AKBP Twedi AB, Dandim 0613 Ciamis Letkol ARM Reza Nur Fatria, Subdenpom III/2-4 Siliwangi Kapten Cpm Hidayat Mulyana dan Danyon 323 Raider/Buaya Putih, juga ikut berbaur mengikuti kegiatan olah raga bersama tersebut.

Disela – sela kegiatan kepada BBCOM, Kapolres Banjar AKBP Twedi AB menerangkan, kegiatan olahraga bersama ini tujuannya untuk meningkatkan solidaritas, sinergitas dan yang paling utama adalah mempererat tali silaturahmi, yang mana setelah seharian kita melaksanakan tugas rutinitas, olahraga adalah menjadi solusi selain untuk tetap menjaga kebugaran juga refreshing biar tidak tegang dengan padat nya jadwal tugas, apalagi menjelang Pilkada 2018.

Kapolres juga menegaskan, ” untuk Pilkada para anggota TNI, Polri Netral, seperti yang sudah diatur di Undang – undang untuk anggota TNI dan Polri aktif di Pilkada harus netral, akan ada hukum – hukum dan peraturan bilamana ada anggota yang coba melanggar netralitas , tegasnya.

Kapolres juga berharap, ” dalam tugas sehari – hari TNI Polri akan melayani masyarakat secara bersama – sama, karna TNI Polri walau mempunyai visi misi yang sama, tapi semua itu juga tidak akan bisa terwujud dan memerlukan peran penting masyarakat dalam melaksanakan Kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya,demi sukses nya pikada yang sebentar lagi akan bersama sama kita hadapi “pungkas nya. (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *