oleh

Turnamen Sepakbola Pedamaran Cup 2022, Bukan Sekedar Mencari Tim Pemenang

OKI | BBCOM | Turnamen sepakbola merebutkan Piala Pedamaran Cup yang diikuti 32 club sepak bola yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan tidak hanya menjadi ajang untuk menentukan juara, melainkan juga mampu menelorkan bibit pesepak- bola berkualitas, demi memajukan persepakbolaan di Kabupaten OKI khususnya Kecamatan Pedamaran.

Kompetisi ini dilaksanakan di lapangan hijau Bumi Urang Diri kecamatan Pedamaran, di hadiri oleh instansi pemerintah BPBD OKI ( Listiadi Martin), Koramil Pedamaran, Kepolisian serta kalangan tokoh politik dan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Legend group yaitu para senior bola kaki lapangan hijau Bumi Urang Diri, untuk memberikan kesempatan kepada pesepak bola menunjukkan kemampuannya, sehingga sejatinya Pedamaran Cup ini digelar bukan mengejar kemenangan untuk menjadi juara. Berbagai sponsor baik perorangan maupun lembaga ikut serta mendukung pelaksanaan acara tersebut

“Saya ucapkan terimakasih kepada sponsor/donator yang telah mensukseskan acara ini, karena dengan adanya kerjasama insyaallah olah raga di kecamatan Pedamaran akan terus mengeliat, dan acara Pedamaran Cup 2022 ini dapat mempererat silaturahim” Ujar ketua panitia  H. Endri kepada media ini (20/2/2022).

Sementara Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Infanteri Yudo Andoko yang baru dua minggu bertugas di Kecamatan Pedamaran, sangat apresiasi dengan adanya kegiatan olahraga tersebut, beliau berpesan agar tetap menjaga sportifitas dan protokol kesehatan.

Sedangkan Listiadi Martin BPBD OKI dan selaku tokoh pemuda Pedamaran menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan Tripika di kecamatan agar olahraga dapat terus dilakukan karena selain menjaga kesehatan juga ampuh meningkatkan daya tahan tubuh.

“Saya harapkan pertandingan merebutkan piala Pedamaran Cup 2022 ini merupakan ajang silaturahim untuk jaga sportifitas olahraga.” Ucap Listiadi.

Pertandingan ini selain di ikuti 32 club’ yang ada di Kab OKI, club’ Bayangkara OKI ikut meriakan perebutaan piala Pedamaran cup 2022 serta ada juga club’ dari Palembang yang ikut dalam ajang tersebut. Sebagai acara pembukaan dalam pertandingan antara PS. Pedamaran melawan LEGEND Club. (pani)

Komentar