oleh

Turnamen Bola Volly Lokal Putra Bosca Cup 2020 Ajang Pencarian Bibit Atlet Daerah dan Nasional

KAB BANDUNG | BBCOM | Pertandingan Bola Volly lokal putra yang memperebutkan piala tetap dari penyelenggara Bosca Cup tahun 2020 yang berlangsung di Kampung Bojong Nangka Desa Kopo kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung berlangsung meriah dan juga pihak BPR Kerta Raharja, Pemdes Kopo serta masyarakat kp. Bojong Nangka yang menjadi sponsor Turnamen Bola Volly Lokal/putra Bosca Cup tahun 2020.

Selain itu, guna menghindari pergaulan bebas, perkumpulan premanisme dan narkoba bagi para milenia saat ini, sehingga dengan adanya kegiatan Bola volly hal hal yang negativ dapat diminalisir.

Pertandingan Turnamen Bola Volly lokal / putra diikuti oleh 16 Tim Dari 4 kecamatan yakni Kecamatan Kutawaringin, Kecamatan Soreang, Kecamatan Katapang, Dan Kecamatan Banjaran, dengan pelaksanaan pertandingan selama 2 hari berturut turut dari hari sabtu dan minggu dengan sistim gugur. (13/9)

BACA JUGA  Cabor Woodball Mulai Dipertandingkan

“Cuncun Hidayat” selaku ketua panitia pelaksana turnamen Bola Volly lokal/ putra menjelaskan, Bahwa pelaksanaan Turnamen Bola Volly sebagai ajang pencarian Bibit Atlet Bola Volly yang dapat membawa nama baik Kabupaten Bandung juga dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional ( HAORNAS ).

” Kami berharap juga Turnamen ini bukan hanya diikuti oleh 4 kecamatan saja tetapi diharapkan tiap kecamatan sekabupaten ikut serta dalam turnamen selanjutnya yang akan direncanakan tahun depan, dan juga suatu kebanggaan dapat melaksanakan Olahraga Volly”.

Disaat yang sama Yanyan selaku Anggota Panitia dan Keamanan Turnamen Bola Volly, Mengungkapkan Turnamen ini sebagai ajang hiburan dan membangkitkan cinta Bola Volly serta mendidik para pemuda untuk lebih mengenal olahraga Volly serta melahirkan Bibit Atlet Bola Volly lokal untuk capaian ketingkat Nasional Dan Internasional sehingga para pencinta olahraga Volly dapat membawa nama harum daerah. “Ungkapnya

BACA JUGA  Pemprov Akan Bangun Gedung Kreatif Center di Tiap Daerah

Secara bersamaan Kepala Desa Kopo ” Entang Suryana ” hadir pada saat turnamen tersebut dan mengapresiasi kegiatan Bola Volly bahkan selaku Pemerintah Desa Kopo memberikan suport yang lebih terkait Turnamen Bola Volly yang mana untuk pencarian Bibit Atlet didesanya menjadi kebanggaan bagi daerah.

Turnamen Bola Volly lokal putra yang memperebutkan piala Bosca Cup dimenangkan oleh Tim Cibar dengan angka 3-1 dengan Tim AJS. Dari kecamatan Kutawaringin. Selanjutnya Turnamen tersebut di hadiri oleh “Usman Sayogi” yang memberikan Afresiasi dengan adanya Turnamen Bola Volly lokal putra, yang mana saatnya kabupaten Bandung harus bisa melahirkan Bibit Atlet bola volly.daerah dan tingkat nasional bahkan Intetnasional. (*R)

Komentar