oleh

Tingkatkan Keamanan dan Himbau Covid-19, Sat Sabhara Polres Majalengka Patroli Pusat Perbelanjaan

MAJALENGKA | BBCOM | Untuk mencegah tindak kejahatan Anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan dan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka. Sabtu (6/3/2021).

Dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Majalengka, anggota sat sabhara Polres Majalengka yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Erik Riskanda kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat pertokoan dan pusat perbelanjaan.

Guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor dan Petugas selalu menghimbau untuk memasang CCTV untuk keamanan dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.

BACA JUGA  Jelang Keputusan MK, Polres PALI Pertebal Keamanan Dikantor Bawaslu dan KPU

Dalam kesempatannya Anggota Sat Sabhata mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari Penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka mengungkapkan terus dilakukan Patroli pertokoan dan pusat perbelanjaan mengingat tempat tersebut rawan dengan pencurian dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA  Personil Yang Ungkap Kasus Pembunuhan Di Pemulutan, Terima Penghargaan Dari Kapolres

Selain itu Kasat AKP Erik mengungkapkan selain Patroli Kamtibmas, dimasa Pandemi Covid-19 diwilayah anggota Sat Sabhara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan terutama 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Hindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun, Wajib Aman)”. Tukas AKP Erik Riskandar.(Arison)

Komentar