oleh

Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota Mulai Datangi Pesantren Lakukan Vaksinasi Anak.

TASIKMALAYA | BBCOM | Guna mendukung Akselerasi Vaksinasi Anak usia 6 – 11 Tahun, Polres Tasikmalaya Kota mulai menyasar Sekolah-sekolah dan Pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya.

Untuk itu Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota hari ini melaksanakan Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak di Ponpes Mahad Ihya As Sunnah Paseh Kota Tasikmalaya, Senin (10/01/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa Vaksinasi Anak sudah mulai menyasar ke Sekolah dan Pesantren.

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi Anak sudah mulai dilakukan di Pesantren dan Sekolah, hari ini di Yayasan Ponpes Ihya As Sunnah sebanyak 194 anak,” ungkapnya.

“Terima kasih atas partisipasi para orang tua yang antusias mengantar anak-anaknya mengikuti Gerai Vaksin Merdeka Anak,” tambahnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Mahad Ihya As Sunnah Ustadz Maman Suratman mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak ditempatnya dilakukan selama 2 hari.

“Syukur Alhamdulillah selama pelaksanaan Vaksinasi Anak di Pesantren berjalan lancar, berkat dukungan semua pihak dan orang tua siswa,” ujarnya.

“Vaksininasi ini merupakan ikhtiar untuk melindungi anak-anak kita, diharapkan bisa dimaksimalkan sebelum pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), juga mengapresiasi untuk Tim Vaksinator Polres Tasik Kota yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

Silahkan untuk para orang tua yang mempunyai anak usia 6 – 11 tahun mendatangi Gerai Vaksinasi Anak Polres Tasikmalaya Kota, besok Selasa (11/01/22) membuka pelayanan Vaksinasi Anak di Aspol Bojong dan Madrasah Ibtidaiyah Pangkalan Kecamatan Indihiang.(Arison)

Komentar