oleh

Tim Karunia Siap Menangkan Teh Nia

KAB.BANDUNG | BBCOM | Tim  Kesatuan Aksi Relawan Untuk Teh Nia  (Karunia), siap memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 1 Kurnia Agustina Naser- Usman Sayogi (NU)  nu pasti sabilulungan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Kesatuan Aksi Relawan Untuk Teh Nia (Karunia)  Agus Taryana S.Sos, M.Si di acara deklarasi Korcam dan Kordes Karunia Kecamatan Ciparay dan Kecamatan Arjasari, di Hotel Karasak Ciheulang, Selasa (27/10/2020).

Menurut Agus, kenapa Karunia  mendukung Nu. “Karena,  pasangan Nia – Usman merupakan pasangan yang ideal dan berpengalaman untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih  maju dan akan meneruskan pembangunan yang belum sempat terselesaikan oleh suaminya Dadang M Nasser.

BACA JUGA  Komisi II DPRD Jabar Dukung Penanaman Pohon Sebagai Upaya Pencegahan Bencana Alam

Selain itu dimasa suaminya Dadang M Nasser menjabat jadi Bupati Kabupaten Bandung, semua  pembangunan  Kabupaten Bandung sudah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. “Maka  kami  mengajak seluruh anggota karunia  agar bisa  memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bandung nomor urut 1 HJ Karunia Agustina- Usman Sayogi nu pasti sabilulungan,” tuturnya.

BACA JUGA  Ombudsman RI Apresiasi Pelayanan Publik di Kota Bandung

Agus Taryana  berharap,  jika terpilih  Pasangan Paslon Nomor urut 1 Nia – Usman Sayogi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025. Dapat mengikuti keberhasilan yang telah diraih H. Dadang M Naser dengan Jargon Sabilulungan meraih tempat di hati masyarakat.

Semoga generasi muda dapat memberikan dukungan yang penuh untuk memenangkan Teh Nia menjadi Bupati . Sehingga, para pemuda bisa  berkontribusi dalam  pembangunan di Kabupaten Bandung,” pungkas Agus Taryana Ketua Tim Karunia Kabupaten Bandung itu.(Ud)

Komentar