Terkait Statement Wakil Walikota Banjar Ratusan Massa Ormas dan LSM Geruduk Kantor Walikota

10 Agustus 2016 / 17:44 WIB Dibaca sebanyak: 1840 kali Tulis komentar

IMG_20160810_150542BANJAR BB.Com-Gabungan Ormas-LSM kota Banjar terdiri dari LSM GMBI Nesa Hadi (ketua Distrik kota Banjar). Ormas Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) Denny Mulyadi (ketua Umum Ormas Geram). GP Ansor Mahmud Sarif (Ketua GP Ansor DPD kota Banjar). Gabungan Setia Putra (GSP) Asep Hidayat (Ketua ). OKP Brigez Osep Mintarso (Koordinator Brigez Kecamatan Banjar) dan LSM Warmasindo (Ahmid ) ketua Warmasindo kota Banjar dengan Massa 250 orang.

Adapun Isue yang diangkat. Mereka menuntut Wakil Walikota Banjar ( Drg. Darmadji P. M.kes) bertanggung jawab atas statement yang dikeluarkannya saat kunjungan ke Desa Sukamukti. Darmadji didiuga mengeluarkan perkataan yang dianggap melecehkan Ormas & LSM yang dituduh seringkali meminta uang kepada desa-desa dikota Banjar.

Gabungan Ormas dan LSM menuntut agar dugaan tipikor yang dilakukan oleh kepala desa se-kota Banjar terkait pemotongan gaji kepala dusun sejak tahun 2015 sampai sekarang, agar ditindaklanjuti. Sebab permasalahan tersebut dianggap akar dari statement yang dikeluarkan oleh Wakil Walikota Banjar.

Pukul 14.00 Wib Masa tiba di Depan Kantor setda Jl siliwangi KM 3 Kota Banjar. Masa Menyampaikan bentuk kekesalan nya dan meminta Walkot untuk mempertanggung jawab kan ucapan.

Asda 1 Iwan Supriyadi Datang mewakili dari Pemerintahan, Tetapi massa tidak mau menanggapi mereka meminta untuk bertemu langsung dengan walkot. Orasi terus di laksanakan dan siap menunggu Walkot Drg Darmaji S.

Sementara dalam Orasinya Nesa Hadi SH “sewajarnya setiap warga negara berpandangan positif terhadap sistem pemerintahan kota Banjar. (dd)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *