oleh

Tempati Nomor Urut 1 Mantan Ketua PWI OKI PeDe Nyaleg

KAYUAGUNG BBCom-Ketua PWI periode 2014-2017 yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) OKI Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Endri Irawan makin percaya diri (PeDe) nyalon legislatif (Nyaleg) dengan menempati posisi nomor urut 1 di Daerah Pemilihan OKI 1.

Sebagai ketua DPK PKPI Endri Irawan yang berlatar belakang pendidikan sarjana hukum ini, sangat optimis akan mampu menerobos kursi di legislatif. Alasannya karena PKPI bukan partai baru karena sudah beberapa kali ikut pemilu sehingga masih banyak basis di bawah.

“Saat ini anggota DPRD dari PKPI Sebanyak 12 orang yang tersebar di beberapa Kabupaten di Sumsel, dan di OKI dulu pernah ada anggota dewan dari PKPI namun kebetulan periode 2014-2019 anggota dewan kita untuk OKI kosong,” jelas Endri yang merupakan putra asli Pedamaran ini.

BACA JUGA  Iskandar Harapkan OPD Kerja Cepat Laksanakan Program Pembangunan OKI 2019

Dijelaskannya, saat ini dia memilih untuk maju sebagai anggota legislatif dari Dapil 1 meliputi, Kayuagung, Pedamaran, Teluk Gelam, Pedamaran Timur dan Tanjung Lubuk.

Dengan pengalamannya di berbagai organisasi, seperti Ketua Karang Taruna, Ketua Badan Permusyawaratan Desa, Ketua Road Show Pegelaran Seni Budaya OKI, Ketua PWI OKI, Ketua DPK PKPI OKI dan banyak lagi organisasi yang digelutinya, membuatnya banyak mendapat dukungan dan suport.

BACA JUGA  Pemkab OKI Bantu Tiga Desa Yang Isolasi Mandiri

“Saya sangat optimis usaha tidak akan membohongi hasil, yakin akan indah pada akhirnya, Bergerak, Maju, Menang, jangan lupa buka kertas suara cari partai paling ujung PKPI nomor 20. Yang paling ujung biasanya berbuah manis,” ujarnya sambil berseloroh. (red)

Komentar