oleh

Targetkan 15 Miliar di GATF Bandung.

img-20161004-03788BANDUNG BB.Com–SETELAH sukses dalam gelaran pertamanya, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 phase pertama pada bulan April lalu. Kini “event” yang sama kembali akan berlangsung pada tanggal 7-9 Oktober bertempat di tempat yang sama yaitu di Trans Studio Bandung.

Berbagai penawaran menarik akan segera disuguhkan Garuda dan Bank Mega serta puluhan travel yang mendukung “event” tersebut. Salah satunya tiket murah Rp 1.

“Selain diskon 80 persen, kita juga memberikan voucher belanja hingga ratusan ribu dan lelang tiket Rp 1 untuk customer,” jelas Husen Abdurrahman, GM Garuda Indonesia Area Jabar di Ibis Hotel Bandung hari Rabu (4/10).

BACA JUGA  Untuk Tingkatkan Kecintaan dan Kebanggaan, Polres Banjar Gelar Hari Kesadaran

Diskon tersebut diberikan kepada masyarakat yang melakukan transaksi dengan kartu kredit Bank Mega dan berlaku untuk seluruh destinasi (tempat tujuan wisata).

“Event Garuda Indonesia ini, kita gelar setahun dua kali dan serentak di 18 kota. Kami menawarkan tiket penerbangan murah tour domestik dan mancanegara. April lalu penjualan kita di GATF hampir Rp 14 miliar. Diharapkan selama pameran ini berlangsung, bisa mencapai target Rp 15 milyar,” tambah Husen.

BACA JUGA  DPRD Jabar Dorong Dirikan Posko Ketenagakerjaan di Wilayah Bogor.

Sedangkan, Rika Rahayu Begawan, selaku Regional Head Bank Mega mengungkapkan, pihaknya menyediakan “boot” di arena pameran untuk pengajuan kartu kredit super cepat.

“Kita sediakan “boot” khusus bagi masyarakat yang mengajukan pembuatan kartu kredit dengan syarat tertentu dan dua jam bisa langsung selesai,” kata Rika.
Transaksi kartu kredit Bank Mega pada GATF April lalu mencapai Rp 10,5 Miliar. Pada GATF kali ini mentargetkan Rp 11 Miliar. (Kasep)


Komentar