Taman Sangkuriang Citarum Di Wilayah Sektor VII Diresmikan

14 Maret 2020 / 19:05 WIB Dibaca sebanyak: 208 kali Tulis komentar

Racamanyar|Kab.Bandung-BBCOM-Taman Sangkuriang Citarum yang terletak di Bantaran Sungai Citarum Rancamanyar Wilayah Sektor VII Satgas Citarum Harum Kabupaten  Bandung.Diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan didampingi Dansektor VII  Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, Sabtu (14/3/2020).

Dalam rangka memeriahkan acara peresmian itu,ibu-ibu dan masyarakat sekitar ikut senam bersama.

Disela-Sela kesibukannya Dansektor VII Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi memaparkan, untuk menyulap tempat kotor menjadi bersih dan indah seperti ini bukan hal  mudah.”Tapi, dalam pelaksanaan normalisasi dan revitalisasi sungai citarum itu membutuhkan peran serta  seluruh komponen masyarakat.
“Berkat kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, bisa menghasilkan karya yang baik pula,”paparnya.

Sementara menurut Wakil Bupati Kab. Bandung Gun Gun Gunawan mengukapkan, dirinya merasa senang   dan atas nama  Pemerintah Kabupaten Bandung sangat mendukung kegiatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih Kepada Dansektor VII   Kolonel Kav Purwadi bersama Timnya yang  telah menyulap tempat kumuh menjadi indah.”tutur GunGun.

Setelah menjadi seperti ini kata Gun Gun , masyarakat harus ikut merawat dan menjaga kebersihannya jangan sampai kotor lagi, ” katanya.

Peresmian Taman Sangkuriang Citarum Sektor VII ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung didampingi Dansektor Satgas Citarum Harum itu, selanjutnya satu persatu stand beraneka kuliner yang terpajang dimeja juga ditinjau oleh Gun Gun. (US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  APK Melanggar Aturan, Ketua JPPR Minta Segera di Tertibkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *