Tacommunity Akan Kenalkan Kota Cimahi Sebagai “Kota Meubel Modern”

12 September 2019 / 12:08 WIB Dibaca sebanyak: 235 kali Tulis komentar

CIMAHI, BBCOM–TACO Groupadalah sebuah perusahaan yang dilahirkan di Indonesia, sebagai market leader dan produsen produk bahan baku industry interior seperti: HPL (High Pressure Laminates), Furniture Fittings dan juga lantai Vinyl. TACO Groupmendukung komunitas pekerja kayu untuk berkontribusi lebih besar bagi bangsa. Untuk itu TACO Groupmenghadirkan Tacommunity.

Tacommunityadalah wadah edukasi serta tukar pengalaman, untuk dapat meningkatkan pengetahuan tentang produk/material, keterampilan pengaplikasian, serta solusi atas berbagai masalah yang mungkin dihadapi di lapangan. Pada akhirnya Tacommunitydiharapkan dapat meningkatkan produktifitas serta daya saing pekerja kayu Indonesia.

Gathering Tacommunity kali ini diselenggarakan di kota Cimahi bekerjasama dengan komunitas HPMP (Himpunan Pengusaha Meubel Pasundan) dan didukung oleh Toko Kursi Merah, Niaga Wood, Buana HPL dan Makmur Sejahtera. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 40 peserta. Bp. Kikin sebagai Ketua HPMP menyampaikan visinya bahwa Kota Cimahi dan sekitarnya harus dikenal sebagai “Kota Meubel Modern” –nya Indonesia.

Selanjutnya Tacommunity akan hadir di berbagai kota di Indonesia dengan melibatkan lebih banyak lagi komunitas pekerja kayu untuk mencapai tujuannya.

Di Acara ini, Bp. Dani Adinatha sebagai Regional Sales Manager TACO Groupyang menyampaikan akan kemudahan mendapatkan produk-produk TACO yang telah terdistribusi dengan baik hingga ke toko-toko di pelosok Nusantara. Selain itu juga ada Bp. Deddi Supriatna sebagai salah satu pengusaha meubel modern yang memberikan materi pelatihan Bagaimana cara meningkatkan penjualan furniture dan interior melalui promosi di media social.

Komunitas pekerja kayu merupakan salah satu konsumen utama produk TACO Group. Kami percaya, mendukung mereka untuk terus berkembang akan berdampak pada kemajuan perusahaan yang berkesinambungan di masa yang akan datang. (Dnd)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *