oleh

Sunardi “Manfaatkan Bantuan Untuk Kebutuhan Hidup Sehari-Hari”

Sunardi Kades Lebo Rarak Berikan Bantuan BLT/DD pada warganya

PEDAMARAN | BBCOM | Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada Senin (7/6/2020) disalurkan kepada masyarakat untuk korban terdampak Covid 19 di desa Lebo Rarak kecamatan Pedamaran kabupaten Ogan Komering Ilir.

Menurut Sunardi Kepala Desa Lebo Rarak pada BBCOM, dirinya bersyukur karena warganya telah memberi kepercayaan penuh pada pihak desa. “Amanah yang telah di berikan oleh masyarakat akan dirinya pegang teguh” ujar Sunardi.

Dikatakannya, dirinya bersama perangkat desa siap menjadi pelayan masyarakat sesuai dengan aturan yang ada. Namun kami juga manusia biasa tetap punya kekurangan dan kelemahan jadi mari kita saling ingat mengingatkan” ucap Sunardi dengan senyumnya.

Terkait bantuan wabah covid 19 Sunardi menambahkan warganya menerima 133 KPM semua mendapat bantuan, jadi untuk keluarga penerima Bantuan Sambako desa Leboh Rarak tidak semua terjawab dengan BLT DD,” Sunardi menghimbau kepada masyarakatnya agar bantuan pemerintah akibat covid 19 dapat di manfaatkan sebaik baiknya dan untuk memenuhi  kebutuhan hidup sehari- hari, tetap ikuti aturan pemerintah sesuai dengan petunjuk yang ada. ungkapnya.

Semantara masyarakat desa Leboh Rarak, sangat bangga dengan kepemimpinan bapak Sunardi yang sangat intens memantau perkembangan masyarakat terdampak covid19, kebijakan beliau selama ini sangat berpihak pada masyarakat terlebih kalau ada bantuan beliau sangat terbuka siapa saja yang layak menerimanya.

Pantauan BBCOM sebanyak 133 KPM desa Pedamaran V mendapat bantuan BLT DD terdampak covid19, masyarakat sangat antusias dan tertib saat mengantri untuk mendapat bantuan. (Pani)

BACA JUGA  OKI Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi di Sumsel

Komentar