Sulitnya Mendapatkan Pupuk Bersubsidi, Masyarakat Sampaikan Hal ini Kepada Dewan

5 Maret 2020 / 10:32 WIB Dibaca sebanyak: 75 kali Tulis komentar

“Kondisi itu terjadi menyusul sulitnya masyarakat mendapatkan pupuk bersubsidi di pasaran”

 

BOGOR | BBCOM | Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat saat reses II TA 2019-2020 Desa Cibaliung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (5/3/2020), masyarakat banyak menyampaikan aspirasi kepada wakilnya, terutama soal pupuk bersubsidi.

Menurut Achmad Ru’yat, permintaan pupuk bersubsidi yang diminta masyarakat kepada dirinya sebagai anggota dewan, karena kehidupan masyarakat saat ini tengah sulit. “Kondisi itu terjadi menyusul sulitnya masyarakat mendapatkan pupuk bersubsidi di pasaran,” katanya.

BACA JUGA  Ade Barkah Sebut Pembangunan Infrastruktur Dapat Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjelaskan aspirasi masyarakat tersebut akan dibawa ke paripurna reses. Setelah itu akan dipilah sesuai dengan kewenangan, yang menjadi kewenangan kabupaten akan direkomendasikan ke kabupaten, yang kewenangan provinsi akan dibahas, lalu dimasukkan ke anggaran.

Hal lain yang diminta masyarakat kepada Achmad Ru’yat adalah peningkatan sarana prasarana kebutuhan olahraga, peningkatan sarana prasarana tempat pembuangan akhir sampah dan perbaikan infrastruktur.

BACA JUGA  DPRD Jabar Dorong Percepatan Pembangunan Di Daerah Perbatasan

“Selain menyampaikan keinginan minta bantuan pupuk bersubsidi, masyarakat juga minta bantuan peningkatan sarana dan prasarana olahraga dan tempat pembuangan sampah,” pungkasnya. (rdn)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *