oleh

Sukseskan Penanganan Covid19, Cucu Sugyati Mengajak Masyarakat Menerapkan AKB

KAB BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung ) Hj. Cucu Sugyati, SE., MM. yang bertempat di Gedung Dewi Sartika Pemkab Bandung, Senin (01/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Cucu Sugyati mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mensukseskan program penanganan Pandemi Covid 19 ini, adapula vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah ini bisa menjadi solusi baru agar pandemi Covid 19 cepat berlalu. 

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pemulihan ekonomi, kami sudah mengantisipasi kenaikan kasus terkonfirmasi Covid-19 dan terus berupaya menjaga penanganan agar di Jawa Barat selalu berada dalam kategori terkendali,” ujarnya.

BACA JUGA  Vegetasi Terbukti Tangguh Menghadapi Gempuran Kekuatan Alam

Cucu Sugyati menyatakan bahwa dimasa AKB dan pembukaan ekonomi memang tidak bisa dihindari dan sudah diduga akan ada kenaikan kasus, karena tidak mungkin pergerakan dinormalisasi sementara kasus turun.  

Pada kesempatan tersebut Cucu Sugyati menyerap beberapa aspirasi yang disampaikan secara langsung dari masyarakat, diantaranya terkait sarana dan di bidang pendidikan mengenai Daring, dan juga pembangunan usaha Islami. (adv/rd)

BACA JUGA  Bandara Kertajati Akan di Gunakan Sebagai Embarkasi Pemberangkatan Jemaah Haji

Komentar

Berita Terbaru