oleh

Sudaryat Chandra “Sosok Kades Amanah Dalam Melayani Masyarakat’’

kadesCIAMIS BB.Com– Menjadi sosok pemimpin rakyat yang amanah,tidak begitu gampang dan susah untuk di jalankan,semua itu tergantung dari cara dan niatan kita dalam mengemban suatu tugas mulia tentunya.Kebijakan dan Keseriusan itu pula telah menjadi bagian dari amanah undang-undang yang harus kita laksanakan ,demi kemaslahatan warga dan untuk bangsa serta generasi kita kedepan.

Seperti yang terpatri pada sosok Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, sebut saja Bapak Sudaryat Chandra Kades yang satu ini telah memimpin Desa tidak mengenal lelah.

“Kita harus banyak bersyukur atas nikmat yang di dapat. karenatak dapat di pungkiri dalam memimpin desa tidak semudah membalikan  telapak tangan, di butuhkan kerja nyata dan kerja keras dalam memberikan pengabdian.” Ujar Sudaryat kepada BB.Com ketika ditemui diruang kerjanya (25/8)

BACA JUGA  Adira Finance Umumkan Pemenang Harinya Cicilan Lunas Periode Februari 2019

peran suatu pemimpin merupakan tugas amanah yang harus diemban secara penuh tanggung jawab,dan pengakuan merupakan salah satu poin utama dalam menjalankan tugas mulia,pengakuan baik itu pula telah diakui warga desa Karyamukti kepada bapak Sudaryat selama mengemban tugasnya di Desa tersebut.

“Saya menyadari sebagai seorang pemimpin, harus memberi contoh yang baik. Karena jadi pemimpin itu jangan bekerja seenaknya. Apapun jabatanya, pemimpin harus memberi teladan, pada hakikatnya semua manusia di mata alloh sama. “Mati cuma sekujur badan dan amal perbuatan yang bisa di kenang.Jadi berbuatlah untuk kemaslahatan dan kemanfaatan,” pungkas kades.

BACA JUGA  Husin: “Siap Kelapangan Kalau Ada Pengaduan Masyarakat”

Kades sudaryat mengaku tak pernah lelah untuk memajukan dan membangun desa ini, Apalagi peran serta masyarakat begitu besar jadi bisa memacu semangat dirinya. “Saya bulat tekad ingin memberikan pengabdian yang terbaik. Tuturnya. (Agus Budiman)


Komentar