oleh

Sosok Muslim Waspada Menyisakan Duka yang Mendalam Bagi PPPN

DEPOK | BBCOM | Muslim Waspada, putra asli dari Desa Pedamaran II Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI) Sumatera Selatan, Senin kemarin (4/1/2021) telah berpulang ke rahmatullah almarhum pergi meninggalkan kita semua menghadap sang qolik. Namun, kabar duka meninggalnya Anggota Polres Depok Jawa Barat ini, masih menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) yang ada di Jakarta, Bogor, Tanggerang Depok dan Bandung.

Menurut Ketua PPPN,  Ketum Iwanto, Muslim Waspada, (almarhum) yang akrab disapa Kote Muslim ini,  berpulang pada pukul 07.30 WIB pagi tadi di RS POLRI Keramat Jati. 

“Almarhum di semayamkan di Rumah duka Depok.2. Kami khususnya masyarakat Pedamaran yang ada dirantau sangat kehilangan Seraya mengucapkan doa semoga almarhum mendapat tempat di sisi Nya dan di ampuni segala dosa perdosa nya…Aamiin Yra, “paparnya.

BACA JUGA  Kapolres Lahat Ajak Anggota "Kerja Bhakti dan Gotong Royong" Lokasi TPA

Kepergian almarhum meninggalkan 1 orang anak bernama Indra, dari perkawinannya dengan Dwi Lestari. Almarhum kelahiran 1964 di Desa Pedamaran OKI.  Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai orang yang baik dan kesosialannya terhadap teman-temannya sangat tinggi

Almarhum meniti karir menjadi anggota polisi berawal pada tahun 1996, pertama mendapat tugas di Kerinci Jambi. Sekitar satu tahun bertugas di Kerinci pada tahun 97 berpinda tugas ke Depok Jawa Barat. Sebelum bertugas di Polres Depok, almarhum sempat bertugas di Polsek Angkapan Jaya, Polsek Limo dan Polsek Sukmajaya.

BACA JUGA  Incang incangan dan Berambak Asal Kab OKI, Harumkan Nama Sumsel di JMG

Tepat pada pukul 7 30 WIB di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, almarhum menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit jantung yang dideritanya almarhum pergi meninggalkan kita semua. Innalilahi Wainna Ilaihi Roji’un. Selamat Jalan sahabatku Muslim Waspada. Semoga engkau layak mendapat tempat di sisi Alla SWT. Aamiin Yra. (dd)

Komentar