oleh

Solusi Tunai Bersama Rimba Hijau

BANDUNG, BB.Com. PT Rimba Hijau Investasi atau lebih dikenal dengan “brand” SOLUSI TUNAI. Berdiri sejak Februari 2010 lalu. Dan sekarang mendapatkan respon yang sangat positif baik dari masyarakat. Melalui dua produk utamanya, Solusi Tunai dan Svarna Prioritas.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun, para nasabah terus meningkat. Ya naik turun pasti selalu ada dan ini merupakan tantangan bagi kami,” papar Awang Prihandono selaku Chief Sales & Marketing Officer. Ketika bertemu BB.Com, dalam acara “Talk Show” yang dipandu oleh Penyiar Eha Ladrang, Bandung Radio 95,2 FM di Jl. Rereongan Sarupi no.23, kawasan Ciumbuleuit Bandung Utara.

PT Rimba Hijau Investasi (SOLUSI TUNAI), adalah perusahaan perdagangan emas yang memiliki model bisnis utama berupa penjualan emas dengan sistem cicilan serta pergadaian perhiasan emas dan berlian.

Dalam perkembangannya, sampai Desember 2016 ini. PT Rimba Hijau Investasi telah memiliki jaringan di 33 kantor cabang di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Makassar.

Dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap bisnis usaha perdagangan PT Rimba Hijau Investasi. Semakin baik dengan tumbuhnya jumlah Pelanggan dari 15.000 pada tahun 2010. Dan sekarang menjadi 600.000 lebih.

“Seiring dengan dinamika, strategi dan komitmen Perusahaan terhadap para pelanggan. Maka sejak 28 Agustus 2016 lalu, telah diluncurkan SONIC Project yaitu sebuah Produk Bisnis yang dinamakan SOBAT MITRA SOLUSI TUNAI (atau lebih dikenal dengan SMS). Event perdananya, dilakukan di Region Bisnis PT Rimba Hijau Investasi di Makassar. Event kedua di Malang 21 Oktober 2016 dan 23 Oktober 2016 di Surabaya.

BACA JUGA  Gugatan Hamzah Lubis di Tolak PTUN Palembang

Secara periodik, management melakukan penyelenggaraan event yang disebut “Business Meet Up Sobat Mitra”. Solusi Tunai tersebut untuk mendukung sosialisasinya tentu saja ke para Pelanggan maupun masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Chief Executive Officer Solusi Tunai yaitu Ari Ariwibowo SMS (SOBAT MITRA SOLUSI TUNAI) ini. Merupakan channel penjualan baru dalam bentuk Referral Marketing dan Kemitraan dengan para Pelanggan. Dan nantinya akan berperan sebagai mitra penjualan produk-produk Solusi Tunai.

Awang Prihandono juga mengatakan, “Kami juga memiliki kemampuan dimana akan “mentransformasi” bagi Pelanggan dan Sales untuk memiliki banyak kemampuan. Seperti kemampuan menaksir emas, memiliki jaringan penjualan dan dilengkapi dengan “mobile application” yang akan memudahkan mendapatkan Pelanggan maupun transaksi bersama Solusi Tunai”.

Hari Minggu (18/12) besok, Solusi Tunai akan melaksanakan event “Business Meet Up” di Hotel Grand Pasundan Bandung. Acara akan dimulai pukul 12.00 s/d selesai. Pelaksanaan acara ini diharapkan bisa memberikan kontribusi maximal bagi peningkatan bisnis PT Rimba Hijau Investasi dan sejalan dengan visi Perusahaan untuk membantu Masyarakat Indonesia. Dalam memenuhi kebutuhan keuangannya secara cepat, aman dan bersahabat

BACA JUGA  Delapan Orang WTS Terjaring Razia Aparat Desa Limus Nunggal

Akan hadir dalam acara tersebut, Chief Executive Officer AriAriwibowo, Chief Sales and Marketing Officer Awang Prihandono dan Chief Operating Officer Ricky Firmansyah. Serta akan didampingi juga oleh M. Khaerul selaku Deputy Chief Sales & Marketing Officer dan PJS Region Sales Manager Jabodetabek, Bandung, Cirebon yaitu Untung Budiaryo dan Lawrences Manurung selaku Area Manager.

PT Rimba Hijau Investasi selalu melengkapi produk dan layanannya sebagaimana “tagline” nya yaitu “Dana Cepat, Aman dan Bersahabat”. Serta segmen pasar utama Solusi Tunai dan Svarna Prioritas. Diantaranya
1. Masyarakat yang menginginkan alternatif investasi untuk tabungan masa depan berupa logam mulia.
2. Masyarakat yang memerlukan kebutuhan uang tunai dalam jangka waktu pendek dengan cara menitipkan emas ke Solusi Tunai dan biaya jasa titip yang relatif ringan.
3. Menyediakan program bagi para pengusaha kecil dan menengah yang membutuhkan tambahan modal dengan cara menitipkan emas ke Solusi Tunai. Dengan cicilan tetap setiap bulannya yang terjangkau.

Dalam menjalankan bisnisnya, Solusi Tunai mengutamakan biaya opsi yang kompetitif, proses  cepat, dan program-program pemberian hadiah menarik serta cuma-cuma bagi pelanggan, semuanya disajikan dengan pelayanan yang bersahabat. (Herry Kasep).


 

Komentar