oleh

SMPN 1 Kayuagung Akan Melaksanakan PPDB Secara Online

OKI | BBCOM | Walaupun sampai sekarang musibah covid 19 belum juga berakhir, namun bagi dunia pendidikan tetap berjalan dengan lancar dan tetap mengacu pada protokoler kesehatan. walaupun belajar tidak melalui tatap muka, namun proses belajar mengajar berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Diakhir tahun ajaran dan memasuki tahun ajaran baru, salah satu sekolah negeri yang ada di kabupaten Ogan Komering Ilir yaitu SMPN 1 Kayuagung lakukan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru )

Menurut kepala sekolah SMPN 1 Kayuagung Ning Ayu, Spd melalui Wakasek Bidang Kesiswaan Kholilur Rahman,S.Ag, untuk PPDB dilakukan secara online melalui WhatsApp Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

Pelaksanaan yang di lakukan ada empat jalur yaitu jalur rayon zonasi, Afirmasi, pindah tugas, serta jalur prestasi.” Ujar Kholilur Rahman menyampaikan kepada wartawan BBCOM di ruang kerjanya (27/5/2021)

Dikatakannya, jalur zonasi, afirmasi dan pindahan di mulai dari tanggal 19 sampai 23 Mei 2021, untuk penyerahan berkas verifikasi tanggal 24 sampai 25 Mei 2021 dan untuk pengumumannya tanggal 31 Mei 2021 serta esoknya tanggal 2 sampai 5 Juni 2021.

Sedangkan daftar ulang untuk jalur prestasi akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2021, verifikasi tanggal 7 sampai 9 Juni 2021 dan pengumuman tanggal 14 Juni 2021.

Dipastikan keesokan harinya lansung daftar ulang dari tanggal 15 sampai 18 Juni 2021. jadi sekarang kita lagi proses PPDB yang insyaallah sekolah akan menerima enam Rombel (rombongan belajar) pungkasnya. (pani)

BACA JUGA  Abdiyanto Politikus PDIP Akan Tembus Medan Apapun Pakai Motor Trail

Komentar