SMA Meranti Kembali Raih Prestasi di SMANDUPA FUNTASTIC CUP Palembang

18 Februari 2020 / 05:58 WIB Dibaca sebanyak: 304 kali Tulis komentar

SUMSEL | BBCOM | SMA Meranti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menunjukkan prestasinya di kota Palembang, dalam acara Dram Band tingkat SMA di acara SMANDUPA FUNTASTIC CUP yang di selenggarakan di SMA Muhammadiyah 2 Palembang pada tanggal 16 Februari kemarin.


Acara yang di ikuti oleh sekolah SMA Negeri dan Swasta yang ada di Sumsel tersebut, Dram Band Meranti menjadi yang terbaik diantara deretan Dram Band lainnya, hal ini terbukti berapa kali mengikuti perlombahan. Dram Band Meranti selalu menjadi juara, hingga membawah nama harum daerah OKI.

Hasil pantauan media ini, SMA Meranti sudah sering menjuarai berbagai perlombaan Dram Band mulai dari tingkat daerah sampai tingkat Nasional.

Menurut kepala sekolah SMA Meranti Ari kepada BBCOM berucap syukur alhamdullilah, apa yang telah di raih

semua ini berkat kerjasama yang baik  siswa maupun tenaga pengajar, terutama kami ucapkan tèrimakasih kepada pelatih Ibnu Haritsyah yang telah melatih anak anak dengan penuh semangat.

“Kami selaku pendidik hanya berharap agar anak anak SMA Meranti dapat belajar dengan baik dan bisa menemukan atau mèngembangkan krakternya, sehingga nantinya bisa bermanfaat untuk orang banyak.” Ujar Ari melalui pesan WhatsApp (17/2).

Ari juga mengucapkan terimakasih kepada anak anak yang telah mengarumkan nama baik sekolah, diharapan kedepannya dapat lebih baik lagi. Pungkasnya. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Sejalan FITRA, Pemkab OKI Turut Dorong Implementasi Good Governance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *