oleh

Sidkon Djampi : UPTD Panti Sosial di Jabar Butuh Perhatian Khusus dari Pemerintah

SUBANG | BBCOM | Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sidkon Djampi menilai masih banyak UPTD Panti Sosial di Jawa Barat yang membutuhkan perhatian Khusus dari pemerintah dikarenakan fasilitas nya yang kurang memadai.

“Dengan keterbatasan yang ada di fase pandemi ini mereka sangat kesulitan untuk belajar dengan daring karena banyak nya keterbatasan ini saya memohon kepada pemerintah provinsi Jawa Barat tolong ini diperhatikan”. Kata Sidkon saat rapat kerja Kokisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dengan UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus di Kabupaten Subang, Kamis 18/2/21.

Sidkon juga memberikan catatan-catatan khusus untuk pemerintah Provinsi Jawa Barat bahwasan nya aset milik provinsi Jawa Barat ini membutuhkan prhatian khusus dari segi legalitas maupun dari segi anggaran.

BACA JUGA  Hadirnya Puspa Diharapkan Mampu Dalam Penanganan Covid-19 di Jabar

“Aset disini harus mendapatkan diantaranya legalitas yang maksimal yang pastinya hak milik nya harus terjaga ditambah fungsi sosial dari aset ini harus dipergunakan oleh UPTD yang bersangkutan jug harus dibantu dari dinas dinas terkait mulai dari leading sector yang ada di Provinsi Jawa Barat agar anggaran nya di perhatikan untuk memenuhi kebutuhan yang sewajar nya” Lanjutnya.

BACA JUGA  Harus Adanya Dana Stimulan Pemprov Jabar Untuk Atasi Permasalahan Jalan Desa

Tidak lupa Sidkon juga mendoakan agar nantinya para penghuni Panti Sosial ini kelak akan menjadi generasi yang sukses khusus nya di jawa barat.

“Kurang lebih ada 100 anak yang direhabilitasi dan dibina disini maka dari itu saya doakan mereka nantinya bisa menjadi generasi Jawa Barat yang tangguh” Tutup Sidkon. (adv/ded)

Komentar