oleh

Setelah Menerima Penghargaan dari Menteri PANRB RI, Sat Intelkam Polresta Bandung Dapat Reward dari Kapolresta

KAB. BANDUNG | BBCOM | Setelah mendapat penghargaan dari Menteri PANRB RI dalam bidang Pelayanan Publik dengan kategori Sangat Baik beberapa bulan lalu. Sat Intelkam Polresta Bandung Polda Jabar mendapat reward dari Kapolresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, reward yang diberikan kepada anggotanya adalah hasil dari pelayanan publik yang sangat baik dari Sat Intelkam Polresta Bandung Polda Jabar kepada masyarakat, khususnya dalam melayani pembuatan SKCK.

“Penghargaan ini saya berikan kepada Sat Intelkam adalah sebagai ucapan terima kasih, karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat hingga akhirnya Polresta Bandung Polda Jabar dapat penghargaan dari Menteri PANRB,” katanya dalam sambutannya di Mapolresta Bandung Polda Jabar, Senin (8/3/2021).

BACA JUGA  Jelang Sidang Gugatan Praperadilan, Kuasa Hukum Habib Rizieq Siap 100 Persen.

Dirinya menambahkan, prestasi tersebut harus terus dipertahankan dan jangan bosan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bandung Polda Jabar juga memberikan reward kepada anggota Bag Ren (bagian perencanaan) Polresta Bandung Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa dilaksanakannya pemberian penghargaan ini, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

BACA JUGA  Bareskrim Tegaskan Tak Pernah Blokir Rekening FPI

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”. tutur Kabid Humas.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung Polda Jabar.(hms/ud)

Komentar