oleh

Seorang Pria Bakar Rumah Mantan Kekasih di Curug

JAKARTA | BBCOM | Sebuah rumah di wilayah Perumahan Sari Bumi Indah, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang dibakar oleh seorang pria berinisial (AM) pada Selasa (09/03/2021) kemarin pagi. Diketahui, rumah tersebut merupakan rumah mantan kekasihnya yang baru saja memutuskan hubungan asmaranya.

Kapolsek Curug (AKP. Agung Nugroho) mengatakan, tersangka berhasil diamankan pada hari yang sama, setelah sebelumnya sempat bersembunyi di sebuah rumah di wilayah Curug.

“Benar peristiwa pembakaran rumah. Tersangka sudah kita amankan pada hari yang sama jam 10.00 WIB. Saat ini sudah dalam proses penyelidikan pihak kepolisian,” ungkapnya.

BACA JUGA  Razia di Malam Hari, Polres PALI Berikan Rasa Aman Masyarakat

Beberapa barang bukti terkait dengan insiden kebakaran tersebut saat ini sudah diamankan seperti kayu yang terbakar, plastik berisi bahan bakar dan lain sebagainya. Aksi nekat itu dilakukan karena tersangka sakit hati setelah putus cinta dari kekasihnya.

“Motifnya itu pelaku sakit hati karena cintanya, cemburu. Dan tidak ada gangguan jiwa ya dari tersangka,” sambungnya.

BACA JUGA  Kapolres OI Perintahkan Propam Cek Kelayakan Anggota Pemegang Senpi

Atas aksinya tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 187 KUHP tentang pelaku pembakaran dengan ancaman penjara selama 15 tahun. (pmj/ags)

Komentar