,

Sekjen KPP “Baca Al-Qur’an Jadi Budaya Masyarakat Pedamaran

29 Mei 2018 / 20:13 WIB Dibaca sebanyak: 246 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BBCom-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Organisasi kemasyarakatan KPP (Komite Pemuda Pedamaran) bekerja sama dengan HMKR (Himpunan Mahasiswa Kota Tikar) dan Karang Taruna Pedamaran 1, adakan berbagai macam perlombaan untuk tingkat SD,TK dan TPA.

Kegiatan ini merupakan Agenda rutin tahunan KPP, HMKR dan Karang Taruna” ujar Robet sekjen KPP pada Bbcom (29/5).

Adapun kegiatannya yaitu, lomba busana Muslim, lagu-lagu bernafaskan Islam.” Robet mengucapkan terima kasih pada warga masyarakat Pedamaran yang telah mendukung kegiatan ini. “Semoga dengan rutinnya acara dilaksanakan, Al-Quran menjadi membudaya dimasyarakat, sehingga tercipta generasi yang handal dan bermartabat”, ungkapnya.

Sementara Dika ketua pelaksana kegiatan dari HMKR mengatakan perlombaan ini berlangsung selama 3 sampai 4 hari. “Allhamdulilah perlombaan ini mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya orang tua yang mengijinkan anak-anaknya untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut” ujarnya

Untuk pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan diberikan saat malam Nuzul Quran,,yang jatuh pada tanggal 7 Juni malam, sekalian memperigati malam Nuzul Quran, pungkasnya (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *