Sebanyak 50 0rang Peserta Ikut Pelatihan Pengembangan Tenaga Bidang Keolahragaan

29 Maret 2018 / 21:04 WIB Dibaca sebanyak: 2838 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom –Melalui Penyusunan Program Pelatihan Angkatan ke 1 Tahun 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Dispora Jabar) melatih sebanyak 50 orang peserta tenaga bidang keolahrahgaan. Pelatihan angkatan pertama ini semua dari perwakilan kabupaten/kota wilayah Timur di Jabar. Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Tenaga Organisasi dan Olahraga Prestasi Dispora Jabar, Drs. Asep Sutrisna.

Menurutnya, pelatihan pengembangan tenaga bidang keolahragaan yang dilaksanakan di Hotel Pasifik, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, sebagai kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Dispora Jabar.

“Tujuannya agar para peserta yang mengikuti pelatihan tenaga keolahragaan di Jabar, dapat memahami dalam penyusunan program latihan. Hal ini guna untuk menghadapi event-event  daerah, baik regional maupun internasional,” ujar Asep saat ditemui di ruang kerjanya, Kantor Dispora Jabar Sport Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, kemarin.

Dikatakan Asep, peserta pelatihan semua utusan dari cabang olahraga (cabor) yang direkomendasi oleh Dispora Kabupaten/Kota. Diharapkan pelatih muda ini dapat mengimplementasikan hasil pelatihan  di lapangan. Untuk itu, Pemprov Jabar, melakui Dispora, sangat mendukung terutama dalam meningkatkan SDM keolahragaan di Jabar.

“Harapan kita, olahraga di Jabar berbanding  lurus dengan prestasi yang diharapkan dapat terwujud,” tegasnya. (red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *