Sebanyak 365 Atlet Dari Berbagai Daerah di Jawa Barat Ikuti Kejurda

27 April 2019 / 08:51 WIB Dibaca sebanyak: 140 kali 1 Komentar

BANDUNG, BBCom– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, telah menggelar 4 Cabang Olahraga (cabor) prestasi selama bulan April. Kegiatan yang bertitil Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang memperebutkan Piala Gubernur ini diawali oleh cabor Tenis Meja, yang digelar selama tiga hari dari mulai tanggal 18 s/d 21 April bertempat di GOR Laga Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dalam kejuaran yang melibatkan para atlet yang sudah berprestasi ini,menurut Kepala Seksi Bidang Olahraga Prestasi H. Ariadi, mengatakan, Piala Gubernur diikuti 365 atlet dari berbagai daerah di Jawa Barat kategori tunggal putra dan putri. Untuk melaksanakan kegiatan dimaksud, pihaknya Dispora Jabar telah mengadakan rapat koordinasi dengan peengurus masing-masing cabor.

Menurut Ariadi, cabor Tenis Meja, diikuti oleh 22 Kabupaten/Kota di Jabar, jumlahnya sekitar 300 atlet peserta beregu putra ada 38 club PTMSI dan atlet putr 21 Club PTMSI. NHI Bandung tercatat sebagai juara1 beregu putra/putri.’ Cabor selanjutnya yang dipertandingkan di Kejurda 2019 ini, Futsal,  Voli Pasir, Sepeda Veledrome. Kegiatan kejurda ini bertujuan selain mencari bibit dan pembinaan, juga dari event tersebut sebagai seleksi untuk persiapan PON Papua 2020. Harapanya, untuk mempertahankan Jabar Juara Lahir Batin, ‘kata Ariadi.  (red)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *