oleh

Sat Reskrim Polres OKU Selatan Berhasil Ringkus DPO

MUARADUA | BBCOM | Dalam rangka oprasi sikat musi tahun 2021 Tim Elang Saka Selabung Satuan Reskrim Polres OKU Selatan berhasil meringkus DPO yang telah menjadi Target Oprasi (TO) dalam perkara pencurian dengan pemberatan.

Adapun tersangka yang telah menjadi TO dan telah diringkus tersebut yakni AJ alias Aan (26) warga desa Simpang Campang Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan Akbp Zulkarnain Harahap, S.I.K, melalui Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Apromico, SH, S.I.K, MH, mengatakan penangkapan terhadap tersangka AJ (26) dilakukan pada hari Jumat 09 April 2021 di sebuah bengkel milik tersangka di Desa Simpang Campang Kecamatan Kisam Ilir.

BACA JUGA  Dijalan Umum Kel. Gelumbang, TNI/Polri Lakukan Patroli Dialogis

Tersangka AJ (26) merupakan DPO dalam perkara pencurian dengan pemberatan di Indomaret yang berada di Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin. Tersangka sendiri melakukan aksinya tersebut pada 16 Mei 2020 yang lalu.

“Pada saat beraksi, tersangka JA menggunakan linggis berwarna hitam dengan panjang 70 Cm, dan mengendarai sepeda motor vixsen tanpa plat”, jelas Kasat Rabu (28-04-2021).

BACA JUGA  Polri Cekal Rizieq Shihab dan Tersangka Lainnya ke Luar Negeri

Lebih lanjut Kasat mengatakan, adapun kerugian yang ditimbulkan oleh perbuatan tersangka AJ (26) apabila diuangkan senilai Rp. 21.380.000, (Dua puluh satu juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah).

Usai melakukan penangkapan Tim Opsnal langsung membawa dan mengamankan tersangka ke Satreskrim Polres OKU Selatan guna menjalani penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Komentar