oleh

Sat Narkoba Polres OKU Selatan Kembali Bekuk Pengedar Barang Haram

MUARADUA | BBCOM | Anggota satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,kembali berhasil amankan Pengedar narkoba jenis Sabu seorang laki-laki yang berinisial H di wilayah Desa Banjar agung Kec. Buay Rawan Kab. Oku Selatan. (29/03/2021).

Tersangka H (28) warga Desa Banjar agung Kec. Buay rawan Kab. OKU Selatan berhasil ditangkap Di rumahnya yang beralamat di Desa Banjar agung Kec. Buay rawan Kab. OKU Selatan

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K melalui Kasat Narkoba, Iptu Hendri, SH mengatakan kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula Pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021, Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi Salah seorang warga yang beralamatkan di Desa Banjar Agung Kec.Buay Rawan Kab. OKU Selatan sering melakukan transaksi Narkoba.

BACA JUGA  Dua Spesialis Curanmor Berhasil Diamankan Polres Majalengka

Berawal dari informasi tersebut lalu anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan informasi tersebut adalah benar, kemudian anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka H yang sedang berada di dalam Rumahnya.

Pada saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah, ditemukan Barang Bukti Berupa 1 (satu) Paket kecil yang didalamnya berisi kristal-kristal putih yang di duga Narkotika Jenis Sabu dengan Berat Bruto 0.21 gr yang di simpan di bawah Kursi ruang tamu. Setelah dilakukan introgasi Barang bukti tersebut diakui milik tersangka,”jelas Kasat.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Minta Pemda Cabut Izin Tempat Hiburan Edarkan Narkoba

Selain itu turut di amankan juga barang bukti 1 (satu) bal plastik klip bening kecil kosong , 1(satu) buah pirek kaca bening, 1(satu) buah pipet yang telah diruncingkan (skop), 1 (satu) buah kotak rokok merk MAGNUM warna biru, 1(satu) kotak rokok merk SAMPOERNA warna putih dan 1(satu) unit Handphone merk NOKIA warna hitam dengan no serial 355372046921817 dan kartu Sim Telkomsel dengan no 08526906xxxx.

“Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di amankan di Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (Red)

Komentar