oleh

Rumah Tomy Ludes Terbakar Polres Merauke Sigap Ke TKP

PAPUA | BBCOM | Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize Bersama anggotanya mendatangi TKP kasus kebakaran sebuah rumah yang bertempat di jalan Cigombong gang tanah Merauke. Jumat, 12/2/2021.

 Diketahui peristiwa kebakaran yang terjadi pada  Kediaman : Rumah bapak Tomy Elepore ( Security pada Kantor Pajak Merauke ) dimana  dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun Kerugian diperkirakan Rp.  200.000.000,- ( Dua ratus juta rupiah )

 Adapun Kronologis kejadiannya Pada hari tanggal, Jan tersebut diatas sekitar Pukul 10.40 Wit, saksi saksi dan keluarga mengetahui bahwa rumah sudah terbakar dari arah ruang  Depan ( ruang tamu ), Karena panas diikuti  angin yang kencang  saksi bersama Keluarga tidak bisa berbuat apa-apa, selanjutnya saksi menghubungi  orang Tuanya ( pa Tomy ) yang pada saat itu sedang bekerja  sebagai Security di Kantor Pajak. Kurang dari 25 menit rumah sudah terbakar habis dan tidak ada barang- barang berharga yang dapat di selamatkan,

BACA JUGA  Jelang Sidang Gus Nur, Novel Bamukmin Minta Hakim Hadirkan Terdakwa

 “Pihak Polisi langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran untuk mendatangi TKP kebakaran, namun mobil kebakaran tiba tetapi kondisi tanah yang beberapa hari ini hujan sehingga tidak bisa masuk.

 Adapun data Korban atas nam Tomy Elepore, pekerjaan Security kantor Pajak yang beralamat di jln.cigombong gang Tanah Kabupaten Merauke., Korban jiwa Nihil, Keramat ,: Rp. 200.000.000,- ( Dua ratus juta Rupiah ), 1 (satu ) Unit Rumah berukuran 8x8m dan bagian dapur 4x4m batu kancingan.terbakar habis, 1 ( Satu ) Unit sepeda motor merk Honda Revo no.po. belum diketahui kondisi terbakar, Surat-surat Penting ( Ijasah, ,KTP, KK,dll ) Kondisi terbakar,”

BACA JUGA  Polsek Cingambul Sosialiasikan 3M Kepada Warga Binaan Agar Patuhi Protokol Kesehatan

“Sejauh ini sebab Penyebab Kebakaran masih dilakukan penyelidikan pihak Kepolisian.
(Penulis:Andre/humaspolri/Hs)

Komentar