oleh

RS Paru Sidawangi Cirebon Harus Tingkatkan Pelayanan Sebagai RS Rujukan Regional Jabar

KOTA CIREBON | BBCOM | DPRD Provinsi Jawa Barat meminta Rumah Sakit Paru Provinsi Jawa Barat atau RS Paru Sidawangi Kota Cirebon untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terutama dari sisi sarana dan prasarana yang mana Rumah Sakit tersebut merupakan Rumah Sakit Rujukan Regional Jawa Barat Bagian Timur

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya mengatakan, jajaran manajemen Rumah Sakit harus selalu berkomitmen tinggi untuk meningkatkan mutu pelayanan, sarana, prasarana sebagai rumah sakit rujukan regional di Jawa Barat bagian timur.

“Rumah sakit ini potensi nya besar sekali, kami berkunjung kesini dan mendapatkan paparan yang representatif ditambah bangunan-bangunan nya sudah sangat bagus tinggal sekarang bagaimana sentuhan dari para pimpinan disini diperkuat juga oleh jajaran SDM ini,” katanya saat melakukan kunjungan kerja ke RS Paru Provinsi Jawa Barat atau RS Paru Sidawangi Kota Cirebon, Selasa, (12/10/21).

Menurutnya rumah sakit yang berada di tengah kota Cirebon ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di tiap masyarakat kota Cirebon maupun yang ada di sekitarnya.

”Rumah sakit ini memiliki potensi untuk menjadi rumah sakit yang bisa menangani dan diunggulkan di cirebon dan sekitar nya,” tutupnya. (hms/dd)

Komentar