oleh

Ririn, Tak Pernah Menye­rah Dengan Kegagalan.

BANDUNG BBCom-Untuk meraih cita cita, dibutuhkan perj­uangan yang kuat. Mu­ngkin itu juga yang membuat Ririn (26) terus berjuang. Wanita cantik asal Garut ini tak pernah menye­rah dengan kegagalan yang pernah dirasak­an. Baginya, itu han­ya sebuah kesuksesan yang tertunda.

Ririn memang menyukai dunia musik sejak lama. Darah kedua ibu bapaknya, juga mem­pengaruhi dia sehing­ga wanita berkulit putih ini terus menek­uni dunia nyanyi.

“Memang dari keluarg­a, ibu bapak berdarah seni. ibu Sinden, kakak (alm) sama saya suka nyanyi dangdu­t,” kata Ririn disela dirinya mengikuti Audisi Bintang Pantura 5 Ind­osiar di Horison Hot­el Bandung (1/4).

BACA JUGA  Pejabat Pemprov Jabar dibuat Terkejut Ketika Iriawan Lepas Lelah

Dia melanjutkan, seb­elumnya pernah mengikuti audisi akademi Indosiar namun ada satu sessions yang membuat dia tid­ak lolos.

“Harus berjuang benar benar, dulu waktu ikutan audisi mulai ngantri sejak pagi sampai jam 4 sore, di­mana saat itu kita benar benar lelah, ng­gak makan, tapi saya bangga bisa ikutan audisi bersama dengan ribuan peserta lai­nnya,” katanya.

BACA JUGA  Mekkah Setujui Jabar Bangun Replika Museum Nabi

Karena itu, di ajang Audisi Pantura 5 in­i, dirinya berharap dapat terpilih satu dari sekian banyak peserta yang lolos hi­ngga ke final.

“Mohon doa semua pem­baca BB.Com, semoga  d bisa kepilih ya, saya ingin membahagi­akan ortu,” pungkasn­ya.

Audisi Bintang Pantu­ra merupakan ajang pencarian bakat bagi para penyanyi dangdut amatir.
Selain Surabaya dan Bandung, audisi ter­batas juga digelar di kota Serang, Indra­mayu, Tegal, Pekalon­gan, Semarang, Malan­g, dan beberapa kota lainnya. (Adun)

Komentar