oleh

Reynanta Kembali Berkarya.

BandungBB.Com. KEHADIRAN dengan karya terbarunya ini, memang begitu mengejutkan blantika musik Indonesia.

Melalui “single hits” terbaru yang bertajuk lagu “MAAFKAN”. Reynanta mengungkapkan, bahwa isi lirik lagunya itu, adalah permintaan maaf melalui lagu.

Reynanta adalah sosok seorang dokter kandungan yang memutuskan untuk terjun kedalam dunia Tarik suara.

Menyanyi bagi Reynanta adalah hobi nya sejak masih belia. Bermula dari awal tahun 2013 sering, membuat lagu sendiri. Dan menjadi dokter kandungan yang terhitung cukup berat ini. Akan terasa rileks dan tidak stress, serta bisa mengendalikan emosi. Jika mendengarkan musik dan menyanyi.

BACA JUGA  ‘Kevine' Pengusaha Milenial Ajak Generasimuda Siap Hadapi Perdagangan Global 2020

Akhirnya pada tahun 2015 kemarin, berhasil membuat 1 album. Dimana salah satu lagunya yang berjudul “Tak Pernah”, berhasil meraih lebih dari 1 Juta penonton melalui akun Youtube.

Makna dari lagu “ MAAFKAN” ini, menyimpan penyesalan teramat dalam. Tentang sepasang kekasih, dimana lelakinya telah melakukan kesalahan yang begitu sulit untuk dimaafkan oleh sang wanita. Namun sang pria terus berjuang, untuk meminta maaf. Walaupun ia harus kehilangan kekasihnya, dia bersumpah akan tetap mencintai kekasihnya itu.

BACA JUGA  Rocker Legendaris Indonesia, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua

Tgl 16 Oktober 2016 yang lalu. Reynanta baru saja mengisi acara, yang bertajuk “Indonesia Day Event” di Osaka, Jepang.

Reynanta sekarang sedang berusaha, menyelesaikan album lagu kedua. Mudah-mudahan awal tahun 2017 bisa tuntas,

album kedua ini berjudul “Maafkan”, dimana pada album keduanya ini, nuansanya sedikit berbeda. Dan mudah-mudahan disukai oleh para “penikmat musik” dimana saja. (Herry Kasep).


 

Komentar