oleh

Reses DPRD Kab Bandung Masa Sidang III 2022, H. Sugianto Optimis Golkar Bangkit Kembali

SOREANG I BBCOM I ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto dan sekaligus Kader anggota fraksi Golkar pada hari jum’at 29 juli 2022 mengadakan kegiatan Reses DPRD kabupaten Bandung masa sidang lll tahun 2022 yang diikuti oleh para tamu undangan.

Dalam acara tersebut H. Sugianto mengatakan bahwa pelaksanaan Pileg yang akan diselenggarakan pada 20 pebruari 2024 dan juga Pilkada dan Gubernur dan Pilpres pada bulan November 20224. maka sangat diwajibkan masyarakat mengetahui agar nantinya masyarakat tidak merasa bingung karena dalam tahun yang sama pesta Demokrasi akan berlangsung. (29/7)

lanjutnya terkait keanggotaan dari partai Golkar dihimbau untuk segera memperbaharui keanggotaannya dan harus memiliki E-KTA bagi pemula atau yang belum mempunyai Kartu keanggotaan partai Golkar.

Terkait pembangunan, saat ini telah dilaksanakan jalan tembus perbatasan dua kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat yang rencananya jalan tembus antara leuwi munding sampai cikoneng.

Disisi lain terkait keinginan partai Golkar harus mendapatkan 7 kursi diantaranya 4 kursi untuk laki laki 3 perempuan. maka diharapkan para Caleg yang ada di Dapil 1 Memenuhi kriteria dan mumpuni sebagai modal utama sebagai Caleg. Dan juga diharapkan Dapil 1 mendapatkan 3 kursi di DPRD.

H.Sugianto berharap besar suara partai Golkar dapat lebih konsisten dan dapat memenangkan suara tetbanyak pada Pileg, Pibup, Gubernur dan Pilpres. ini adalah materi kerja partai Golkar.

Pada akhir sambutan dan wawancara H.Sugianto Optimis pada musim pesta Demokrasi partai Golkar akan bangkit kembali, juga mengabarkan kepada masyarakat terkait peningkatan perekonomian masyarakat dengan menerima modal bagi UMKM dari program Dana bergulir dan sudah di siapkan sebesar 40 miliar melalui Bank Bjb.

Maka diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan program Dana Bergulir yang sudah dipersiapkan oleh Pemda berdasarkan Visi Bupati Bandung. (*RN)

Komentar